Erik ten Hag Tegaskan Ronaldo Akan Andil Saat Laga Persahabatan Manchester United Lawan Rayo Vallecano

- 31 Juli 2022, 14:35 WIB
Erik Ten Hag Tegaskan Ronaldo Akan Andil Saat Laga Persahabatan Manchester United Lawan Rayo Vallecano
Erik Ten Hag Tegaskan Ronaldo Akan Andil Saat Laga Persahabatan Manchester United Lawan Rayo Vallecano /Aksi via Reuters/Matthew/

Cianjurpedia.com – Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke skuad Setan Merah untuk pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu, kata manajer Erik ten Hag.

Dilansir dari Reuters, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United telah menjadi subjek spekulasi setelah media Inggris melaporkan dia mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi sehingga dia bisa bermain di Liga Champions. Sementara,  MU akan bertanding di Liga Europa lapis kedua musim ini.

Pemain internasional asal Portugal, yang memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatan dengan MU, dan tidak bergabung dengan tim saat tur pramusim mereka ke Thailand dan Australia.

Selain itu Cristiano Ronaldo juga tidak termasuk dalam skuad saat mengalami kekalahan 1-0 pada laga persahabatan dengan Atletico Madrid hari Sabtu di Oslo.

Baca Juga: Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United Demi Tampil Di Liga Champions

"Besok dia akan berada di skuad. Kita akan lihat berapa lama dia bisa bermain," kata Erik ten Hag kepada situs web klub setelah Ronaldo memposting foto dari latihan di Instagram.

Jika Ronaldo bermain pada hari Minggu, itu akan menjadi pertandingan pertamanya di bawah pelatih anyar MU, Erik ten Hag.

Sebelumnya Ronaldo telah turun ke Instagram dalam beberapa hari terakhir untuk menutup rumor kepindahan ke klub lain dan Hari Jumat tidak berbeda.

"Minggu, Raja bermain," tulis Ronaldo dalam postingan halaman penggemar yang menyoroti ketidakhadirannya dari skuad.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x