Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter

- 3 Agustus 2022, 11:24 WIB
Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter
Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter /REUTERS/Ian Walton/

Cianjurpedia.com – Duo Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire adalah pemain yang paling banyak dilecehkan di Twitter musim lalu, menurut sebuah laporan baru yang diterbitkan pada Selasa.

Reuters melaporkan hampir tiga perempat dari pesepakbola Liga Inggris menerima pesan kasar dengan beberapa dari mereka menerima pelecehan setiap hari.

Laporan tersebut, yang dilakukan oleh The Alan Turing Institute dan Ofcom dan menggunakan teknologi pembelajaran mesin baru, menganalisis 2,3 juta pesan yang ditujukan kepada para pemain Liga Inggris selama lima bulan pertama musim 2021-22.

Baca Juga: Erik ten Hag Tegaskan Ronaldo Akan Andil Saat Laga Persahabatan Manchester United Lawan Rayo Vallecano

Selain itu ditemukan juga sekita 60.000 posting yang dianggap kasar, dengan 68% pemain di papan atas menerima setidaknya satu pesan dalam periode itu.

Selanjutnya satu dari 14 pemain menerima initweet kasar setiap hari, menurut laporan itu, dengan setengah dari semua pesan kasar diarahkan pada 12 pemain yang menerima rata-rata 15 per hari.

Ronaldo menerima 12.520 tweet kasar sementara Maguire memiliki 8.954 dan Marcus Rashford, juga dari Manchester United, memiliki total tertinggi ketiga dengan 2.557.

Baca Juga: Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United Demi Tampil Di Liga Champions

Delapan pemain Manchester United masuk dalam 10 besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x