Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bigmatch Bali United vs Rans Nusantara FC Saksikan Malam Hari Ini

- 4 Agustus 2022, 15:39 WIB
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bigmatch Bali United vs Rans Nusantara FC Saksikan Malam Hari Ini
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bigmatch Bali United vs Rans Nusantara FC Saksikan Malam Hari Ini /Instagram/@baliunited/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan BRI Liga 1 musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-3 yang akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Bali United menjamu tim tamu Rans Nusantara FC.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 akan mempertemukan big match Bali United vs Rans Nusantara FC.

Jadwal link live streaming laga Bali United vs RANS Nusantara FC yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 20.30 WIB.

Laga antara  United vs RANS Nusantara FC dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan link live streaming di TV Indosiar dan Vidio.com.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gagal Raih Kemenangan Perdana, Persib Justru Dipermalukan Madura United 1-3

Selaku tuan rumah berambisi untuk meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi.

Saat ini Bali United berada di posisi ke-9 dengan tiga poin hasil menang tipis 1-0 atas pada laga perdana.

Bali United bertekad kembali ke trek kemenangan tidak mau mengulangi kesalahan saat ditaklukan oleh tuan rumah PSM Makasar di Pare-pare.

Untungnya, motivasi dan kepercayan diri tim asuhan Stefano Cugurra ini meningkat dengan cepat usai mampu meraih kemenangan perdana saat menaklukkan Persija 1-0 di Sebab  Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pekan kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x