Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dan Chelesa Menang, Liverpool Ditahan Imbang

- 7 Agustus 2022, 10:01 WIB
Liga Inggris laga anatra Tottenham Hotspur vs Southampton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris pada 6 Agustus 2022, Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur merayakan mencetak gol keempat mereka
Liga Inggris laga anatra Tottenham Hotspur vs Southampton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris pada 6 Agustus 2022, Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur merayakan mencetak gol keempat mereka / Action Images via Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Runner up Liga Inggris musim lalu, Liverpool hanya bermain imbang saat bertandang ke markas Fulham pada laga perdana musim 2022-2023 hari Sabtu waktu setempat.

Sementara tim lainya Chelsea dan Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan perdana di awal musim ini.

Dilansir dari Reuters, Liverpool sempat tertinggal dari tuan rumah berkat dua gol striker andalan Fulham asal Serbia, Aleksandar Mitrovic, namun mampu tim asuhan Juegen Klopp mampu menyamakan kedudukan lewat pemain anyar Darwin Nunez dan Mohamed Salah untuk hasil imbang menjadi 2-2.

Laga lainnya Tottenham Hotspurs sempat tertinggal, di kandang Southampton, tetapi kemudian tim asuhan Antonio Conte itu melaju ke kemenangan 4-1 atas The Saints.

Baca Juga: Terpilih Jadi Manajer Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Berikut Tanggapan Juergen Klopp

Sementara Chelsea mampu meraih kemenangan tipis lewat penalti pada babak pertama dari Jorginho sudah cukup untuk memberi Chelsea kemenangan atas tim tuan rumah Everton dengan skor 1-0.

Juara Manchester City memulai laga untuk mempertahankan gelar mereka saat berjamu ke kandang  West Ham United pada hari Minggu sementara manajer Belanda Erik ten Hag mengambil alih Manchester United untuk pertama kalinya melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Mitrovic mencetak 43 gol dalam 44 pertandingan saat Fulham memenangkan promosi dari Championship lapis kedua musim lalu dan melanjutkan performa itu saat ia menempatkan tim London di depan pada menit ke-32.

Umpan silang Kenny Tete dari kanan adalah apa yang dinikmati penyerang tengah jangkung itu dan dia mengungguli Trent Alexander-Arnold di tiang jauh untuk pulang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x