Hasil Liga Perancis: Gol ‘Balik Bandung’ Lionel Messi Bawa PSG Hajar Clermont 5-0

- 7 Agustus 2022, 11:39 WIB
Hasil Liga Perancis laga antara Clermont vs Paris St Germain di Stade Gabriel Montpied, Clermont-Ferrand, Prancis pada 6 Agustus 2022 Lionel Messi dari Paris St Germain mencetak gol kelima (tendangan balik bandung) mereka
Hasil Liga Perancis laga antara Clermont vs Paris St Germain di Stade Gabriel Montpied, Clermont-Ferrand, Prancis pada 6 Agustus 2022 Lionel Messi dari Paris St Germain mencetak gol kelima (tendangan balik bandung) mereka /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Bintang sepakbola, Lionel Messi berhasil mencetak gol sensasional lewat tendangan ‘balik bandung’ atau bicycle kick’ saat Paris St Germain menghajar tuan rumah Clermont dengan skor 5-0 di Stade Gabriel Montpied pada hari Sabtu waktu setempat.

Lionel Messi menyumbang gol lewat brace disamping sesama rekan timnya seperti Neymar, Achraf Hakimi dan Marquinhos saat mereka menindaklanjuti tren positif mereka usai menaklukkan Trophee des Champions 4-0 akhir pekan lalu atas Nantes dengan kemenangan mudah lainnya.

Hanya butuh sembilan menit bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk berada di depan saat Messi memberikan umpan brilian ke Neymar, yang mampu menyelesaikan dengan baik.

Hakimi mencetak gol di pertengahan babak pertama dari serangan balik yang ringan, sebelum Marquinhos menyundul tendangan bebas Neymar ke gawang.

Baca Juga: Lionel Messi Anggap Karim Benzema Layak Dapatkan Ballon dOr Tahun Ini

Baca Juga: Lionel Messi Terpilih Jadi Atlet Dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes Lampaui Cristiano Ronaldo

Neymar kemudian memberikan yang gol keempat untuk Lionel Messi, sebelum penyerang Argentina itu menutup penampilan yang sangat baik dengan gol yang menakjubkan, menanduk umpan dari Leandro Paredes dan memberikan penyelesaian tendangan bicycle kick.

Sebelumnya, Monaco menang 2-1 di Racing Strasbourg setelah tim tuan rumah memiliki penyama kedudukan terakhir yang dikesampingkan oleh VAR.

Monaco, yang bermain tandang di babak penyisihan Liga Champions melawan PSV Eindhoven pada hari Selasa, unggul 2-0 melalui Krepin Diatta dan Sofiane Diop sebelum Habib Diallo menarik satu kembali pada menit ke-65.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x