Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bigmatch Borneo FC vs Persib Bandung Saksikan Malam Hari Ini

- 7 Agustus 2022, 13:47 WIB
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bigmatch Borneo FC vs Persib Bandung Saksikan Malam Hari Ini
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bigmatch Borneo FC vs Persib Bandung Saksikan Malam Hari Ini /Instagram/@borneofc.id/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan BRI Liga 1 musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-3 yang akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Borneo FC menjamu tim tamu Persib Bandung.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 akan mempertemukan big match Borneo FC vs Persib Bandung.

Jadwal link live streaming laga Borneo FC vs Persib Bandung yang akan diselenggarakan di Stadion Segiri, mulai pukul 15.30 WIB.

Laga antara  Borneo FC vs Persib Bandung dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan link live streaming di TV Indosiar dan Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Di Liga 1 Indonedia Musim 2022-2023 Saksikan Mulai 24 Juli 2022

Melansir Menjamu Persib Bandung sore ini di Stadion Segiri, Borneo FC Samarinda mematok tiga poin saat menjamu tim tamu Persib Bandung guna memperbaiki posisinya di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Kemenangan di kandang  bagi tim berjuluk Pesut Etam merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar karena dengan tambahan tiga poin akan memperbaiki posisi.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija berharap kepada seluruh pemainnya bisa kembali menemukan permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

"Kami sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Melawan Persib tentu sudah dilakukan persiapan matang dan kami berusaha meraih kemenangan," ucap Milo yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi LigaIndonesiBaru.com.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x