Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Derby Persita vs Dewa United Saksikan Malam Hari Ini

- 7 Agustus 2022, 16:40 WIB
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Derby Persita vs Dewa United Saksikan Malam Hari Ini
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Derby Persita vs Dewa United Saksikan Malam Hari Ini /Instagram/@persita.official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan BRI Liga 1 musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-3 yang akan menyuguhkan pertandingan derby antara Persita menjamu tim tamu Dewa United.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 akan mempertemukan big match Persita vs Dewa United.

Jadwal link live streaming laga Persita vs Dewa United yang akan diselenggarakan di Indomilk Arena, mulai pukul 20.30 WIB.

Laga antara Persita vs Dewa United dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan link live streaming di O Channel TV dan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persis Solo Saksikan Pukul 18.00 WIB Hari Ini

Persita sukses meraih kemenangan 2-1 dari Dewa United di ajang fase grup Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu. Namun hal ini tak dijadikan patokan karena semuanya akan berbeda di Liga 1.

Pelatih Persita Alfredo Vera mewaspadai bola mati dari Dewa United yang memiliki pemain dengan postur tinggi.

“Ya saya sudah pikir mereka berbahaya di bola mati kita akan antisipasi itu pasti. Seperti biasa siapapun lawan karena semua tim pasti di bola mati ada bahaya. Tapi saya sudah lihat bola mati Dewa seperti itu,” ujar Vera yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi persitafc.com.

Ini akan menjadi partai derby tim asal Tangerang yang sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan. Dewa United takluk 3-0 dari Persikabo di kandang mereka sendiri pada minggu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: persitafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x