Debut Era Ten Hag Gagal Raih Kemenangan Usai Dipermalukan Brighton 1-2

- 8 Agustus 2022, 09:54 WIB
Liga Inggris laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Britain pada 7 Agustus 2022 Manchester United Manajer Erik ten Hag fokus melihat permainan REUTERS/Toby Melville
Liga Inggris laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Britain pada 7 Agustus 2022 Manchester United Manajer Erik ten Hag fokus melihat permainan REUTERS/Toby Melville /REUTERS/Toby Melville/

Cianjurpedia.com – Manajer baru Erik ten Hag dalam debutnya gagal membawa Manchester United meraih kemenangan bahkan dipermalukan 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu, 7 Agustus 2022 malam WIB.

Harapan fans MU bahwa awal musim ini akan menandai titik balik telah memudar, dengan klub gagal membuat langkah besar di bursa transfer dan awal yang suram pada pertandingan pembuka.

Erik ten Hag menyaksikan penampilan yang sama yang tidak berjalan lancar sama dengan yang dihasilkan di bawah pendahulunya Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu.

Baca Juga: Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter

Perasaan bahwa ini adalah kelanjutan dari penurunan tahun lalu dimulai sebelum kick-off di mana ada protes keras dan marah terhadap pemilik MU keluarga American Glazer, di bawah South Stand.

Jika itu terasa familier, maka pemandangan Scott McTominay dan Fred di lini tengah saat United bekerja keras melawan tim asuhan Graham Potter yang luar biasa seperti deja vu.

Saat itu Setan Merhh mengalami kekalahan 4-0 di Brighton pada bulan Mei dan, bahkan dengan debut untuk bek Lisandro Martinez dan gelandang Christian Eriksen, sedikit yang merasa baru atau berubah tentang kinerjanya.

Baca Juga: Erik ten Hag Tegaskan Ronaldo Akan Andil Saat Laga Persahabatan Manchester United Lawan Rayo Vallecano

Brighton mampu unggul dulu pada setengah jam lewat kerja sama apik Leandro Trossard dan mantan pemain depan MU, Danny Welbeck yang mengarahkan bola ke tiang belakang untuk diselesaikan oleh Gross menjebol gawang MU.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x