Link Live Streaming Dan Head to Head Brentford vs Manchester United Saksikan Malam Ini Pukul 23.30 WIB

- 13 Agustus 2022, 21:40 WIB
Link Live Streaming Dan Head to Head Brentford vs Manchester City Saksikan Malam Ini Pukul 23.30 WIB/Reuters/Phil Noble
Link Live Streaming Dan Head to Head Brentford vs Manchester City Saksikan Malam Ini Pukul 23.30 WIB/Reuters/Phil Noble /

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan kedua yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 akan mempertemukan tuan rumah Brentford vs Manchester United.

Berikut jadwal link live streaming laga Brentford vs Manchester United yang akan diselenggarakan di Gtech Community Stadium ditayangkan pada pukul 23.30 malam WIB.

Laga antara Brentford vs Manchester United dapat disaksikan melalui video.com dan SCTV.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Saksikan Malam Ini

Link streaming Liga Ingggris antara Brentford vs Manchester United melalui video.com dan SCTV ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Sportskeeda, Brentford saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dan telah membuat awal yang cukup mengesankan untuk musim ini.

Tim tuan rumah melakukan comeback yang luar biasa untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Leicester City pekan lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel Liga Inggris sementara saat ini dan telah membuat awal yang buruk untuk awal musim mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x