Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Jepang, Siap Bertanding di BWF World Championships 2022

- 18 Agustus 2022, 20:23 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Jepang, Siap Bertanding di BWF World Championships 2022
Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Jepang, Siap Bertanding di BWF World Championships 2022 /PBSI/Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Kloter pertama Tim Bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di BWF World Championships 2022 atau Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 telah sampai di bandara Narita, Jepang, pada Kamis 18 Agustus 2022, sore waktu setempat. 

Kloter pertama ini menjadi rombongan Tim Bulutangkis Indonesia yang terbesar menggunakan pesawat All Nippon Airways. 

Berdasarkan pantauan Cianjurpedia lewat Instagram resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Tim Bulutangkis Indonesia yang ada di kloter pertama di antaranya ada Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, hingga Siti Fadia Silva Ramadhanti.  

Baca Juga: Undian BWF World Championships 2022 Akan Berlangsung Besok, Inilah Skuad Indonesia Terbaru Ditambah Chico

Sementara, melalui unggahan Mohammad Ahsan di Instagramnya, ia bersama pasangan ganda putranya, Hendra Setiawan, juga sudah berangkat hari ini ke Jepang. 

"Bismillah.. World championships. Mudah-mudahan bisa membawa medali dari tournament nya. Aamiin ya Allah," tulis Ahsan di Instagramnya. 

Seperti diketahui, BWF World Championships 2022 atau Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 akan diselenggarakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang. 

Indonesia mengirimkan 16 wakilnya ke BWF World Championships 2022 Tokyo pada 22 – 28 Agustus 2022.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x