BWF World Championships 2022 Dimulai Besok, Ganda Putra Langsung ke 32 Besar Tanpa Berkeringat

- 21 Agustus 2022, 20:06 WIB
BWF World Championships 2022 Dimulai Besok, Ganda Putra Langsung ke 32 Besar Tanpa Berkeringat
BWF World Championships 2022 Dimulai Besok, Ganda Putra Langsung ke 32 Besar Tanpa Berkeringat /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - BWF World Championships 2022 atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan berlangsung mulai besok, Senin 22 Agustus 2022.

Berdasarkan jadwal yang sudah keluar, sebanyak tujuh wakil Indonesia akan memulai pertandingan di BWF World Championships 2022 di hari pertama. 

Di babak 64 besar, keempat tunggal putra Indonesia turun semua untuk beraksi di BWF World Championships 2022.

Berbeda dengan keempat ganda putra Indonesia yang mendapat keuntungan dengan mendapat bye di babak pertama sehingga mereka baru akan berlaga pada Selasa 23 Agustus 2022, di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Jadwal BWF World Championships 2022, Senin 22 Agustus 2022, 7 Wakil Indonesia Siap Beraksi, Ada Ginting

Meski tak harus keluar keringat di babak pertama, namun keempat pasangan yang terdiri atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sudah siap tempur.

"Semua sudah siap dengan latihan kurang lebih satu bulan. Jadi istilahnya, tenaganya sudah siap untuk pertandingan ini. Menurut saya semua pemain berpeluang juara di sini, karena ini Kejuaraan Dunia apapun bisa terjadi. Intinya tidak boleh lengah sejak awal," kata Hendra dalam informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Minggu 21 Agustus 2022.

Pasangan berjuluk The Daddies menceritakan, persiapan mereka sudah berjalan dengan baik hingga uji lapangan hari ini. Kini tugas mereka tinggal menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan fit hingga tiba berlaga di babak 32 besar.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x