Hasil Ke Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Brasil Lolos Ke Babak 16 Usai Pecundangi Jepang 3-0

- 29 Agustus 2022, 09:28 WIB
Hasil Ke Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVN: Brasil Lolos Ke Babak 16 Usai Pecundangi Jepang 3-0
Hasil Ke Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVN: Brasil Lolos Ke Babak 16 Usai Pecundangi Jepang 3-0 /You Tube/@Volleyball World/tangkapan layar /

Cianjurpedia.com – Tim Brasil membukukan tempat pertama di FIVB Volleyball Men's World Championship 2022 babak 16 besar usai mempecundangi Jepang Jepang Ljubljana pada hari Minggu waktu setempat.

Brasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 dari Pool B karena mereka sukses meraih kemenangan kedua sekaligus memuncaki klasemen.

Setelah awal set yang kuat dari tim Jepang di set pertama, pemukul luar Yoandy Leal memimpin tim Brasil itu dengan meyakinkan 3-0 (25-21, 25-18, 25-16) dengan meyakinkan.

Namun, pemain Jepang berusia 22 tahun melawan Yuji Nishida yang membuat pembukaan yang brilian, unggul untuk poin pertama pertandingan.

Volleyball Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FVIB 2022:  Wallace Bawa Brasil Petik Kemenangan Secara Dramatis

Beberapa detik kemudian, dia membuat poin servis langsung lainnya untuk memberi timnya keunggulan awal 3-0.

Tapi kemudian dalam pertandingan, Brasil tidak membiarkan lawan yang berbakat untuk menunjukkan lebih banyak kemampuan mencetak golnya.

Nishida mencetak satu ace lagi di set ketiga untuk membuat total pertandingannya menjadi hanya sembilan poin sebelum dia ditarik keluar dari permainan.

Kembali ke set pertama, Leal berhasil dengan cepat mengatur ulang keseimbangan dengan dua ace berturut-turut untuk 5-5, namun Jepang kembali berhasil menjauh sekira empat poin pada 16-12.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x