Usai Dibantai 9-0 Oleh Liverpool Scott Parker Akhirnya Resmi Dipecat Bournemouth

- 30 Agustus 2022, 21:10 WIB
Liga Inggris Manchester City vs AFC Bournemouth di Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 13 Agustus 2022 Manajer Bournemouth Scott Parker sebelum pertandingan saat resmi dipecat
Liga Inggris Manchester City vs AFC Bournemouth di Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 13 Agustus 2022 Manajer Bournemouth Scott Parker sebelum pertandingan saat resmi dipecat /REUTERS/Craig Brough/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manajer Bournemouth Scott Parker akhirnya dipecat oleh klub Liga Inggris yang baru dipromosikan pada hari Selasa, tiga hari setelah mereka dibantai 9-0 tim Liverpool sekaligus menjadikan kekalahan ketiga berturut-turut mereka.

Dilansir dari Reuters, Bournemouth yang kesulitan itu berada di urutan keempat dari dasar klasemen dengan tiga poin dari empat pertandingan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Scott dan timnya atas upaya mereka selama waktu mereka bersama kami," kata pemilik klub, Maxim Demin, dalam pernyataannya.

Baca Juga: Edison Cavani Resmi Bergabung Dengan Valencia Dengan Status Bebas Transfer

"Namun, agar kami dapat terus maju sebagai tim dan klub secara keseluruhan, tanpa syarat kami selaras dalam strategi kami untuk menjalankan klub secara berkelanjutan."

Bournemouth mengatakan pencarian mereka untuk manajer baru akan segera dimulai dan pelatih tim utama Gary O'Neil akan mengambil alih untuk sementara waktu. Mereka menjamu Wolverhampton Wanderers pada Rabu.

Komentar Demin tampaknya menjadi tanggapan atas wawancara pasca-pertandingan Parker di Anfield setelah kekalahan menyamai rekor Liga Inggris mereka.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x