Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Polandia Puncaki Klasemen Usai Menang Dramatis Atas Amerika Serikat

- 31 Agustus 2022, 10:15 WIB
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FVIB: Polandia Puncaki Klasemen Usai Menang Dramatis Atas Amerika Serikat
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FVIB: Polandia Puncaki Klasemen Usai Menang Dramatis Atas Amerika Serikat /YouTube/Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Tim Polandia sukse memuncaki klasemen pool C usai pada laga terakhir menang dramatis saat mengalahkan Amerika Serikat.

Polandia mampu bertahan mengatasi kekalahan set pertama untuk menyelesaikan permainan biliar dengan rekor sempurna.

Juara bertahan dua kali Polandia bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan Amerika Serikat 3-1, mempertahankan musim sempurna mereka di Kejuaraan Dunia Bola Voli Pria FIVB 2022 dan mengamankan posisi teratas di Pool C.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia- FVIB: Jepang Dan Kuba Lolos Ke 16 Besar, Yuji Nishida Jadi Pencetak Terbanyak

Amerika lebih baik dari tuan rumah di momen-momen penting set pembuka, tetapi tidak bisa menahan juara dunia lebih lama karena Polandia berhasil tetap tak terkalahkan setelah tiga pertandingan pool play dengan empat set (23-25, 25-21). , 25-19, 25-21) kemenangan.

Kedua tim dijamin satu tempat di Babak 16 besar sebagai dua tim teratas di pool.

Selain itu Polandia menjadi tim pertama yang meraih tiga poin dalam semua tiga pertandingan pool play mereka dan hanya bisa disamai oleh Italia dan Serbia, yang keduanya akan memainkan pertandingan pool terakhir mereka pada Rabu.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia- FVIB: Tampil Luar Biasa Nimir Bawa Belanda Berpeluang Lolos ke 16 Besar

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x