Bukan Sembarang Bapak-Bapak, The Daddies Berhasil Revans dari Ganda Putra Korea di Japan Open 2022

- 31 Agustus 2022, 15:47 WIB
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil revans dari pasangan Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di Japan Open 2022.
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil revans dari pasangan Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di Japan Open 2022. /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil revans dari pasangan Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak 32 besar Japan Open 2022 hari ini, Rabu 31 Agustus 2022.

Pasangan berjuluk The Daddies ini menghadang Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae lewat permainan yang menegangkan di babak pertama Japan Open 2022.

Berlaga di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, The Daddies sempat tertinggal jauh dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada set pertama, 9-15.

Namun siapa sangka, pasangan senior Indonesia ini mulai mengejar enam poin berturut-turut hingga menyamakan kedudukan menjadi 15-15.The Daddies yang mencoba mengubah permainan, akhirnya berhasil menikung wakil Korea ini dengan mengunci skor 21-15.

Memasuki set kedua, The Daddies yang sudah mulai nyaman dengan pola permainan baru, memimpin pertandingan dengan terus unggul. Meskipun hampir tertikung oleh Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae saat match poin, Ahsan/Hendra dapat kembali fokus sehingga bisa memenangkan pertandingan tanpa harus menjalani rubber set.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 Hari Ini, Rabu 31 Agustus 2022, Leo/Daniel Tumbangkan Peringkat 2 Dunia Hoki/Kobayashi

The Daddies akhirnya bisa menang untuk pertama kalinya dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, setelah dua pertandingan sebelumnya selalu kalah oleh mereka.

Ahsan/Hendra menumbangkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam waktu 34 menit, dengan skor 21-15, 22-20 dan melaju ke babak 16 besar Japan Open 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x