Hasil Japan Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Banyak Beri Kejutan, Chico Kembali Taklukkan Kento Momota

- 31 Agustus 2022, 16:46 WIB
Hasil Japan Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Banyak Beri Kejutan, Chico Kembali Taklukkan Kento Momota
Hasil Japan Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Banyak Beri Kejutan, Chico Kembali Taklukkan Kento Momota /kolase Twitter @INAbadminton dan @momota_kento

 

Cianjurpedia.com - Hasil Japan Open 2022 babak pertama hari ini, Rabu 31 Agustus 2022, banyak wakil Indonesia yang memberikan kejutan, salah satunya di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berlaga di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Chico kembali menundukkan pemain unggulan tuan rumah, Kento Momota, pada babak pertama Japan Open 2022.

Sebelum di Japan Open 2022, keduanya pernah bertemu di Badminton Asia Championships 2022. Hasilnya pun dimenangkan oleh Chico, namun kali ini tanpa harus melewati rubber set.

Meskipun harus melewati pertandingan yang sengit, Chico menang dalam dua gim langsung atas Kento Momota dengan skor 21-15, 22-20. Tentu saja, hal tersebut menambah rekor pertemuannya menjadi unggul 2-0.

Dengan hasil yang menggembirakan ini, Chico sangat bersyukur karena bisa bermain dengan baik dan tanpa cedera.

Baca Juga: Bukan Sembarang Bapak-Bapak, The Daddies Berhasil Revans dari Ganda Putra Korea di Japan Open 2022

"Pertama mengucap alhamdulillah bisa bermain dengan baik hari ini dan tanpa cedera. Cukup senang kembali bisa mengalahkan Momota. Saya bisa nyaman di lapangan tanpa memikirkan pernah menang melawan dia. Kembali ke 0-0 lagi," ujar Chico seperti dikutip dari Antara, Rabu 31 Agustus 2022.

Chico mengaku begitu bersemangat saat masuk ke lapangan dan kembali bertemu dengan Momota. Perjumpaannya dengan Momota menjadi motivasi tersendiri agar bisa tampil terbaik dan menghasilkan kemenangan pada babak 32 besar turnamen level BWF Super 750 ini.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x