Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Turki catat sejarah lolos ke babak 16 besar untuk pertama kali

- 1 September 2022, 11:36 WIB
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Turki catat sejarah lolos ke babak 16 besar untuk pertama kali, Kanada Berharap Lolos
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Turki catat sejarah lolos ke babak 16 besar untuk pertama kali, Kanada Berharap Lolos /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar /

Cianjurpedia.com – Tim Turki catat sejarah lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya pada Kejuaraan Dunia Bola Voli Pria FIVB 2022.

Pemain Adis Lagumdzija membawa Turki meraih kemenangan dua set langsung pada edisi 2022 yang sedang berlangsung dan ke babak 16 besar.

Dilansir dari volleyball world.com perebutan tempat babak 16 besar kedua yang tersedia di Pool E , Turki menang atas Kanada dengan 3-0 (25-23, 25-23, 25-17) di Ljubljana pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 waktu setempat.

Hasil ini membuat peluang lebih besar maju ke babak selanjutnya dengan skor 2- Rekor menang-kalah 1, kemungkinan besar sebagai runner-up pool dari Italia, yang belum memainkan pertandingan pool terakhir mereka melawan China nanti malam waktu setempat.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Polandia Puncaki Klasemen Usai Menang Dramatis Atas Amerika Serikat

Disisi Kanada, dengan rekor menang-kalah 1-2, tiga poin dan rasio set 3-6, harus menunggu hasil pertandingan itu, dan pertandingan terakhir di Pool A, untuk mengetahui apakah mereka juga bisa maju.

Peluang untuk lolos babak 16 besar berharap sebagai tim urutan ketiga dengan rekor terbaik keempat.

Adis Lagumdzija adalah pemain paling produktif dalam pertandingan tersebut.

Dia menyumbang 17 poin untuk kemenangan Turki.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x