Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB 2022: Juara Bertahan Polandia Raih Tiket Perempat Usai Tekuk Tunisia 3-0

- 5 September 2022, 21:50 WIB
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB 2022: Juara Bertahan Polandia Raih Tiket Perempat Usai Tekuk Tunisia 3-0
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB 2022: Juara Bertahan Polandia Raih Tiket Perempat Usai Tekuk Tunisia 3-0 /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB 2022 Polandia sukses melangkah ke perempat final usai mampu menaklukkan Tunia pada hari Senin, 5 September 2022 waktu setempat.

Bermain di Gliwice untuk pertama kalinya dalam laga tersebut, juara dunia bertahan memanfaatkan dukungan penuh suporter tuan rumah untuk juara Afrika dalam tiga set (25-20, 25-15, 25-20).

Kemenangan ini membuat ambisi Polandia untuk meraih gelar dunia keseluruhan ketiga berturut-turut dan keempat.

Pemukul luar Kamil Semeniuk adalah pencetak gol terbanyak dari tim Polandia dalam pertandingan tersebut dengan 13 poin.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Menang Dengan Susah Payah Amerika Serikat Lolos Ke Perempat Final

Pemukul berusia 26 tahun, yang merupakan Pemain Paling Berharga dari Liga Champions CEV terakhir, menghitung 11  smesh mematikan, satu blok dan satu ace, dan memiliki tingkat efisiensi 62,50% dalam serangan.

Tim Polandia tampil dominan, mengungguli Tunisia dalam pembunuhan (42 banding 28), blok (lima banding dua) dan ace (sembilan banding satu), tetapi Semeniuk berpikir tim bisa bermain lebih baik lagi.

Bintang Polandia, Bartosz Kurek menambahkan 11 poin (sepuluh kill, satu blok), satu lebih banyak dari Jakub Kochanowski.

Pemain tengah berusia 25 tahun itu memiliki kinerja yang sempurna, mengonversi kelima serangannya dalam poin dan menembakkan empat ace tertinggi dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x