Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Jepang Tersingkir Dramatis, Perancis Bertemu Italia Di Perempat Final

- 6 September 2022, 09:09 WIB
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Jepang Tersingkir Dramatis, Perancis Bertemu Italia Di Perempat Final
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Jepang Tersingkir Dramatis, Perancis Bertemu Italia Di Perempat Final /YouTube/@Volleyball WorVld/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan babak 16 Besar Kejuaraan Bola Voli Pria FIVB 2022, juara bertahan Olimpiade Prancis sukses lolos ke perempat final usai menang dramatis atas tim Asia, Jepang di ke Arena Stozice pada hari Senin, 5 September 2022 waktu setempat.

Hasil ini memberikan kesempatan bagi Perancis untuk tetap bersaing untuk gelar pertama mereka.

Perancis sempat terjadi match point yang tidak mudah tetapi diuntungkan dari pengalaman dan kekuatan bintang skuad mereka untuk keluar di atas lima set yang mendebarkan (25-17, 21-25, 26-24, 22-25, 18-16) bertarung di Ljubljana, Slovenia, dan dapatkan tempat mereka di antara delapan tim terbaik di turnamen.

Pertandingan yang mengesankan melihat keseimbangan besar antara tim dalam statistik kunci, dengan Prancis menang dalam blok (11 hingga delapan) dan kedua belah pihak mencatat produksi yang identik dalam pembunuhan (masing-masing 64) dan ace (lima).

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB 2022: Juara Bertahan Polandia Raih Tiket Perempat Usai Tekuk Tunisia 3-0

Kunci kemenangan Prancis, mungkin, adalah pergantian pemain yang membawa pertahanan lawan Stephen Boyer memasuki pertandingan di set kedua.

Stephen Boyer dari bangku cadangan menggantikan Jean Patry , Boyer berusia 26 tahun membantu meningkatkan level tim, menghasilkan 17 poin dengan 16 pembunuhan dan satu blok.

Stephen Boyer datang dari bangku cadangan untuk memimpin upaya mencetak gol Prancis

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x