Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Tampil Trengginas Ukraina Lolos Ke Perempat Final Untuk Pertama Kalinya

- 6 September 2022, 10:57 WIB
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Tampil Trengginas Ukraina Lolos Ke Perempat Final Untuk Pertama Kalinya
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Tampil Trengginas Ukraina Lolos Ke Perempat Final Untuk Pertama Kalinya /YouTube/@VolleballWold/tangkapan layar /

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan babak 16 Besar Kejuaraan Bola Voli Pria FIVB 2022, Ukraina sukses lolos ke perempat final usai menang dua set langsung atas tim Belanda.

Tampil bak seperti mesin di pertandingan babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bola Voli Pria FIVB 2022 di Ljubljana pada hari Senin, 6 September 2022, Ukraina maju ke perempat final melawan tuan rumah Slovenia.

Penampilan lewat blok fenomenal mereka, skuat yang menggantikan Rusia yang diskors dalam kompetisi tersebut mengalahkan Belanda 3-0 (25-16, 25-19, 25-18).

Tim Ukraina mampu mencetak sebanyak 12 blok yang mematikan di tiga set kemenangan mereka, melawan satu hal untuk Belanda.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Jepang Tersingkir Dramatis, Perancis Bertemu Italia Di Perempat Final

Statistik pertandingan mereka juga menyumbang lima servis ace melawan dua lawan mereka, dan tingkat keberhasilan tim secara keseluruhan dalam serangan mencapai 64% solid.

Opposite Vasyl Tupchii mencetak poin tertinggi 14 poin, melonjak pada tingkat keberhasilan 69% dan menambahkan tiga blok pembunuhan.

Dia menghasilkan pemenang set pertama dengan pukulan overpass dua tangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x