Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Polandia vs Brasil Saksikan Hari Ini

- 10 September 2022, 03:00 WIB
Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Polandia vs Brasil Saksikan Hari Ini
Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Polandia vs Brasil Saksikan Hari Ini /Instagram/@polskasitkowka_official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut jadwal semi final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022 ada duel bigmatch juara bertahan Polandia vs Brasil pada hari ini Sabtu, 10 September 2022.

Akhir ajang Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022 akan segera dimainkan pada hari Sabtu, 10 September 2022 hingga Minggu, 11 September 2022.

Semua laga Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022  akan dilangsungkan di Spodek Arena di kota Katowice, di mana juara bertahan sekaligus tuan rumah Polandia akan menghadapi Brasil di semifinal pertama pada Sabtu, 11 September pukul 23.00 WIB

Selang sekira tiga jam kemudian,  Slovenia akan menghadapi Italia di semifinal lainnya. Pertandingan medali pada hari Minggu, 11 September pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Duet Kochanowski dan Bieniek Bawa Polandia Bertemu Brasil Menuju Semi Fi

Kedua tim yang bertemu di pertandingan final dari dua edisi Kejuaraan Dunia sebelumnya sekarang akan mengunci tanduk selangkah lebih awal, di semifinal.

Kedua tim telah mencapai tahap turnamen ini tanpa terkalahkan. Polandia menduduki puncak Pool C, menjatuhkan satu set ke Amerika Serikat.

Selanjutnya mereka membungkam Tunisia sebelum terlibat dalam pertarungan perempat final lima set dan mengalahkan Amerika untuk kedua kalinya dalam kompetisi tersebut.

Sementara itu di sisi Brasil menjadi pemuncak di Pool B, setelah kalah dua set dari Kuba. Di Babak 16 Besar, mereka menyingkirkan Iran dengan straight set, dan di perempat final, mereka mengalahkan Argentina dalam empat set.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x