Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Italia vs Slovenial Saksikan Minggu Dini Hari Nanti

- 10 September 2022, 06:51 WIB
Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Italia vs Slovenial Saksikan Minggu Dini Hari Nanti
Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Italia vs Slovenial Saksikan Minggu Dini Hari Nanti /YouTube/@VolleballWold/tangkapan layar /

Cianjurpedia.com – Berikut jadwal semi final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022 ada duel bigmatch Italia vs Slovenia pada hari Minggu, 11 September 2022.

Akhir ajang Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022 akan segera dimainkan pada hari Sabtu, 10 September 2022 hingga Minggu, 11 September 2022.

Semifinal hari Sabtu atau Minggu, 11 September pukul 02.00 dini hari WIB antara Italia dan Slovenia akan menjadi pertandingan ulang dari final Kejuaraan Eropa CEV September lalu, ketika Italia sukses meraih gelar kontinental setelah pertarungan lima set yang ketat.

Italia belum pernah kalah dalam pertandingan di Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022 ini. Mereka memenangkan Pool E setelah tiga kemenangan straight-set.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2020 Ada Polandia vs Brasil Saksikan Hari Ini

Kemudian mereka sempat kalah satu set melawan Kuba di Babak 16 Besar dan akhirnya mengalahkan juara bertahan Olimpiade dan VNL Prancis dalam pertarungan perempat final lima set.

Sementara, Slovenia menjadi runner-up dari Prancis di Pool D, setelah kalah dalam bentrokan langsung mereka dalam tie-breaker.

Kemudian mereka meraih kemenangan 3-1 atas Jerman dan Ukraina untuk mencapai semifinal Kejuaraan Dunia pertama mereka dalam sejarah.

Saat mereka melakukan perjalanan dari Ljubljana ke Katowice, mereka akan kehilangan pendukung saat menjadi tuan rumah di turnamen ini, tetapi pasti akan memiliki sejumlah besar penggemar fantastis mereka mengikuti mereka ke Polandia untuk terus menawarkan dukungan mereka dari tribun penonton.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x