Hasil Liga Champions Grup G: Gol Federico Valverde Dan Marco Asensio Bawa Madrid Jadi Pemuncak Klasemen

- 15 September 2022, 09:03 WIB
Liga Champions Grup F laga Real Madrid vs RB Leipzig – Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol – 14 September 2022 Federico Valverde dari Real Madrid merayakan mencetak gol pertama mereka REUTERS/Violeta Santos Moura
Liga Champions Grup F laga Real Madrid vs RB Leipzig – Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol – 14 September 2022 Federico Valverde dari Real Madrid merayakan mencetak gol pertama mereka REUTERS/Violeta Santos Moura /REUTERS/Violeta Santos Moura/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil Liga Champions Real Madrid menaklukkan tamunya RB Leipzig dengan dual gol yang dicetak Federico Valverde Dan Marco Asensio ke pada lanjutan Liga Champions di grup G di Stadion Bernabeu pada Kamis, 15 September 2022 dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid Federico Valverde mencetak gol indah babak kedua dan gol terlambat Marco Asensio untuk membawa timnya bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Grup G dengan enam poin.

Sedangkan RB Leipzig menjadi juru kunci dengan menelan dua kekalahan berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup G: Erling Haaland Sumbang Gol Indah Ke Gawang Mantan Klubnya Borussia Dortmund

Valverde menunjukkan ketenangan untuk dengan tenang mengecoh seorang bek dengan gerak kaki yang lincah di tepi area sebelum mengambil tempatnya di sudut bawah gawang pada menit ke-80.

Read Madrid tampil membosankan sampai gol Valverde hanya berhasil satu shot on target, sementara Leipzig telah menciptakan banyak peluang tetapi tidak menghasilkan gol.

Los Blancos akhirnya bisa menambah keunggulan sekaligus menjadi pemenang dengan gol tambahan dari pemain pengganti Asensio, pemain Spanyol itu masuk ke gawang setelah diberhentikan dari Toni Kroos.

Pelatih Real Carlo Ancelotti memuji Valverde karena membuka pertandingan kandang dan mengatakan dia telah mendesak pemain Uruguay itu untuk mengambil lebih banyak tembakan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup H: Juventus Tersungkur  Di Kandang 1-2 Atas Benfica

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x