Hasil Liga Inggris: Son Heung Min Ngamuk Cetak Hattrick Saat Bantai Leicerster City 6-2

- 18 September 2022, 10:13 WIB
Liga Inggris laga antara Tottenham Hotspur vs Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris pada 17 September 2022 Putra Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan setelah pertandingan dengan bola pertandingan setelah menyelesaikan Gambar Aksi hat-tricknya melalui
Liga Inggris laga antara Tottenham Hotspur vs Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris pada 17 September 2022 Putra Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan setelah pertandingan dengan bola pertandingan setelah menyelesaikan Gambar Aksi hat-tricknya melalui /Reuters/Peter Czibo/

Cianjurpedia.com – Pemain bintang asal Korea Selatang, Son Heung-min mengakhiri puasa mencetak golnya dengan cara dengan mencetak hat-trick saat Tottenham Hotspur membantai Leicester City 6-2 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-7 pada hari Sabtu malam WIB.

Gol pertama Rodrigo Bentancur untuk Tottenham Hotspur adalah memisahkan kedua belah pihak dalam pergumulan yang menghibur tetapi Son, yang memulai dari bangku cadangan, meledak kembali ke bentuk dengan tiga gol dalam 14 menit.

Son Heung-min, pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu dengan 23 gol, belum mencetak gol dalam delapan pertandingan pertama Tottenham dan telah kehilangan tempatnya dari Dejan Kulusevski.

Tapi dia merespons dengan tegas untuk mencuri perhatian, melengkungkan kaki kanan yang tak terbendung ke sudut atas, kemudian kaki kiri ke sisi lain dan menyelesaikan hat-tricknya dengan gol yang awalnya dikesampingkan karena offside.

Baca Juga: Jack Grealish Dan Erling Sumbang Gol Bawa Mancherster City Geser Arsenal Di Puncak

Kelegaan Son Heun-min terasa jelas saat ia berjalan pergi dengan bola pertandingan saat para penggemar tuan rumah yang gembira menyanyikan namanya.

"Saya kecewa, tim telah melakukan dengan sangat, sangat bagus tetapi saya kecewa dengan penampilan saya," kata Son. "Saya tahu gol akan datang dan saya tidak khawatir. Saya selalu memiliki pendukung, rekan setim, dan pelatih hebat di belakang saya."

Kemenangan mengangkat tottenham sejajar dengan 17 poin dengan juara Manchester City meskipun Arsenal bisa mendapatkan kembali posisi teratas jika mereka mengalahkan Brentford pada hari Minggu.

Leicester City tetap berada di bawah dengan satu poin dari tujuh pertandingan dan tekanan membangun manajer Brendan Rodgers.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x