Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Polandia Raih Kemenangan Di Laga Pembuka

- 24 September 2022, 08:19 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Polandia Raih Kemenangan Di Laga Pembuka
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Polandia Raih Kemenangan Di Laga Pembuka /YouTube/@Volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Dengan dukungan penuh penonton di GelreDome di Arnhem Polandia mampu meraih kemenangan perdana usai mengalahkan Kroasia pada hari Sabtu, 24 September 2022 dini hari WIB.

Polandia mampu mengalahkan Krosia dengan skor 3-1 (25-19, 21-25, 25-23, 25-25, 25-15). Demikian hasil pertandingan Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB di pool B.

Laga lainnya di pool B akan mempertemukan tim Türkiye menghadapi Thailand dan Republik Dominika menghadapi Korea.

Empat tim teratas dari masing-masing dari empat pool round-robin akan maju ke fase pool kedua turnamen.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 Saksikan Mulai 23 September hingga 15 Oktober 2022

Tim Polandia sangat terkesan dengan kinerja blocker tengah mereka. Agnieszka Korneluk, yang mampu membuat tujuh dari 13 blok timnya saat pertandingan berlangsung.

Agnieszka Korneluk, mencetak tujuh lagi dalam serangan dengan tingkat keberhasilan 58% untuk menyelesaikan dengan 14 poin.

Kamila Witkowska menambahkan empat blok kill dan satu ace menuju penghitungan pertandingan 12 poin, sementara pemukul luar Polandia Olivia Rozanski dan rekannya dari Kroasia Lucija Mlinar berbagi penghargaan pencetak gol terbanyak dengan masing-masing 16 poin.

Selanjutya setter sekaligus kapten Polandia Joanna Wolosz mengambil servis pertama Kejuaraan Dunia dan Korneluk mencetak poin pertama dengan overpass kill dua tangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x