Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022, Hajar Kanada 3-0 Amerika Serikat Geser Jerman Di Puncak

- 27 September 2022, 09:11 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Hajar Kanada 3-0 Amerika Serikat Puncaki Pool C
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Hajar Kanada 3-0 Amerika Serikat Puncaki Pool C /

 

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Olimpiade Amerika Serikat berada di puncak klasemen Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 di pool C setelah mereka mengalahkan rivalnya Kanada untuk mengklaim kemenangan kedua mereka di Arnhem, Belanda, pada hari Senin malam WIB.

Tim asuhan Karch Kiraly mempertahankan ritme permainan yang dominan dalam pertandingan pembuka melawan Kazakhstan pada Sabtu dan mendominasi Kanada dengan kemenangan tiga set (25-19, 26-24, 25-15).

Sebelumnya pada hari itu, Jerman mengalahkan Kazakhstan dalam tiga set (25-15, 25-18, 25-21) sementara juara bertahan Serbia membutuhkan kelimanya (25-21, 22-25, 25-27, 25-21, 15- 9) untuk menangani sesama orang Eropa Bulgaria.

Hasil ini untuk enam tim di Pool C, Amerika Serikat, Jerman dan Serbia semuanya memiliki dua kemenangan.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Sarina Koga Bawa Jepang Raih Kemenangan Perdana

Amerika, bagaimanapun, adalah satu-satunya yang memenangkan kedua pertandingan mereka dalam dua set langsung, dan duduk di puncak klasemen dengan enam poin yang sama dengan Jerman, tetapi rasio set yang lebih baik – Serbia memiliki lima poin.

Sementara tim Bulgaria, yang memiliki i poin, Kanada dan Kazakhstan, yang keduanya tetap tanpa gol, belum mencatatkan kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

Empat tim dengan peringkat terbaik pada akhir permainan biliar akan maju ke fase kedua dari acara yang diadakan di Belanda dan Polandia.

Alexandra Ali Frantti secara berturut-turut menjadi pencetak poin terbanyak bagi Amerika Serikat dengan 15 poin (14 kali mematikan lawan, satu blok) melawan Kanada dan mencapai tingkat efisiensi 52% yang mengesankan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x