Konflik Kevin Sanjaya dan Coach Naga Api Kian Memanas, Herry IP Tetap Fokus Latih Ganda Putra

- 27 September 2022, 11:53 WIB
Konflik Kevin dan Coach Naga Api Kian Memanas, Herry IP Tetap Fokus Latih Ganda Putra
Konflik Kevin dan Coach Naga Api Kian Memanas, Herry IP Tetap Fokus Latih Ganda Putra /Instagram.com/ @herry_ip

 

Cianjurpedia.com - Isu keretakan di antara hubungan pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi dan pemain asuhannya Kevin Sanjaya Sukamuljo kian memanas.

Kevin dikabarkan tak mau lagi dilatih oleh Herry atau biasa dipanggil dengan sebutan Coach Naga Api ini. Kendati demikian, ia masih tetap berlatih dengan rekannya di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon.

Nama Kevin pun menjadi topik perbincangan hangat di media sosial Twitter hari ini, Selasa 27 September 2022. Kata kunci dengan nama "Kevin" sudah dikicaukan lebih dari 146 ribu tweets.

Banyak para penggemar bulutangkis atau juga disebut Badminton Lovers (BL) menyayangkan adanya kabar tersebut. Mereka berharap, hal itu tak membuat The Minions, julukan Kevin dan Marcus, menjadi pecah.

Para BL masih ingin melihat Kevin bermain bulutangkis sebagai The Minions, dan masalah ini bisa segera diselesaikan oleh pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Baca Juga: Inilah Romantisnya Kevin Sanjaya Saat Melamar Valencia Tanoesoedibjo, Kata-Katanya Bikin Meleleh

"Jangan menyalahkan salah satu pihak aja karena kita cuman BL yang dalam arti orang luar yang tidak tahu kebenarannya seperti apa. Pokoknya tetap dukung dan support aja untuk semua atlet PBSI," komentar salah satu netizen.

Kabar tak mengenakkan yang datang dari dunia olahraga bulutangkis inipun ditanggapi langsung oleh Pengurus Pusat PBSI (PP PBSI).

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x