Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Li Yingying Perbesar Peluang China Lolos Usai Bungkam Jepang

- 29 September 2022, 09:52 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Li Yingying Perbesar Peluang China Lolos Usai Bungkam Jepang 3-0
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Li Yingying Perbesar Peluang China Lolos Usai Bungkam Jepang 3-0 /YouTube/Volleyball World/tangkapan layar /

 

Cianjurpedia.com – Tim China memperbesar peluang amankan tiket ke fase berikutnya di pool Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 setelah meraih kemenangan 3-0 (28-26, 25-17, 29-27) atas Jepang pada lanjutan laga di pool D di GelreDome di Arnhem pada hari Rabu waktu setempat.

Li Yingying dan kawan-kawan tetap tak terkalahkan di pool D dan berhasil memuncaki klasemen sementara ini dengan rekor sempurna tiga kemenangan, sembilan poin dan rasio set 9-0, cukup untuk menjamin meraih empat besar di klasemen pool D terakhir.

Saat ini Brasil berada di urutan kedua dengan 2-0 dan enam poin, diikuti oleh Jepang dengan 2-1 dan enam poin, dan Republik Ceko, Argentina, dan Kolombia tanpa kemenangan masing-masing dengan nol poin.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022:  Thailand Gagal Buat Kejutan Lagi Usai Ditaklukakn Polandia

Empat tim teratas dari masing-masing dari empat pool round-robin akan maju ke fase pool kedua turnamen.

China mengalahkan Jepang dalam semua statistik penilaian, tetapi yang paling menonjol dalam memblokir dengan 11 banding 2 atas Jepang.

Pemblokir tengah Wang Yuanyuan menonjol dengan lima blok mematikan atas namanya, sementara pemukul luar Li Yingying menghasilkan poin dengan 19 poin, sama dimiliki spiker teratas dari Jepang Arisa Inoue.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Turki Buka Harapan Usai Raih Kemenangan Atas Korea

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x