Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB: Tampil Garang Ebrar Karakurt Perbesar Peluang Turki Ke Fase Kedua

- 29 September 2022, 21:33 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB: Tampil Garang Ebrar Karakurt Perbesar Peluang Turki Ke Fase Kedua
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB: Tampil Garang Ebrar Karakurt Perbesar Peluang Turki Ke Fase Kedua /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Penampilan luar biasa opposite, Ebrar Karakurt memperbesar peluang Turki untuk lolos ke fase kedua Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022  usai menang dramatis atas menang atas Republik Dominika hari Rabu waktu setempat, di Gdansk, Polandia.

Sempat mengalami kalah di set pertama Turki mampu bangkit untuk mengungguli Republik Dominika dengan skor 3-2 (21-25, 25-21, 25-18, 16-25, 15-13) untuk mengklaim kemenangan kedua pada lanjutan pertandingan pool B ketiga mereka.

Turki yang dipermalukan tim Thailand di pertandingan pembukaan mereka, tetapi mengalahkam Korea di pertandingan kedua mereka, sekarang memiliki enam poin.

Mereka sangat dekat untuk mengakhiri fase pertama di antara empat tim di pool mereka yang akan berhasil mencapai babak berikutnya.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Li Yingying Perbesar Peluang China Lolos Usai Bungkam Jepang

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022, Hajar Kanada 3-0 Amerika Serikat Geser Jerman Di Puncak

Disisi Republik Dominika, yang telah mengalahkan Korea dan Kroasia di pertandingan pertama mereka, tetap berada dengan tujuh poin dan dapat mengamankan tempat di fase kedua pada hari Rabu nanti jika tuan rumah Polandia mengalahkan Korea 3-0 atau 3-1.

Bermain di Kejuaraan Dunia keduanya, Ebrar Karakurt menjadi pencetak poin tertinggi  dengan 29 poin yang mengesankan (28 kill, satu blok).

OppositeTurki itu mencetak delapan poinnya di tie-breaker, termasuk pemenang pertandingan, dalam lonjakan yang awalnya dipanggil, tetapi dibalik setelah permintaan tantangan yang dibuat oleh Eropa menunjukkan sedikit sentuhan oleh blok Dominika.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x