Hasil 16 Besar Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: China Perbesar Peluang Ke Perempat Final Usai Lewat

- 7 Oktober 2022, 09:51 WIB
Hasil 16 Besar Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: China Perbesar Peluang Ke Perempat Final Usai Lewat Kemenangan Dramatis
Hasil 16 Besar Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: China Perbesar Peluang Ke Perempat Final Usai Lewat Kemenangan Dramatis /YouTube/volleyball world/tangkapan layar /

 

Cianjurpedia.com – China memperbesar peluang ke perempat final lewat kemenangan dramatis atas Belanda di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 di Rotterdam, Belanda, pada hari Kamis.

Tim China, yang sejauh ini hanya alami kekalahan dari Brasil, mampu menaklukkan Belanda dengan skor ketat 3-2 (22-25, 25-21, 25-15, 18- 25, 15-12) dalam pertandingan Pool E kedua mereka di Ahoy Arena.

Dengan kemenangan lima set, China mampu mempertahankan posisi kedua di Pool E dengan enam kemenangan (17 poin), hanya tertinggal dari juara Volleyball Nations League Italia, yang juga memiliki enam kemenangan.

Namun sejauh ini mampu mengumpulkan 19 poin. Empat tim dengan peringkat terbaik di setiap pool maju ke perempat final.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Kamila Witkowska Buat Kejutan Tumbangkan Amerika Ser

Hasilnya, bagaimanapun, menghambat Belanda untuk mencapai perempat final di depan fans tuan rumah mereka.

Tim Eropa melanjutkan di tempat keenam dengan empat kemenangan (13 poin) dan harus mendapatkan setidaknya dua tempat sebelum akhir Fase 2, pada hari Minggu, untuk bergerak maju.

Sebagian besar keputusan Linyu di momen-momen penting adalah mengumpankan bola ke pemukul luar Li Yingying , yang meninggalkan lapangan sebagai pencetak gol terbanyak pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x