Begini Nasehat Wayne Rooney Pada Cristiano Ronaldo Sebagai Mantan Rekan di Manchester United

- 8 Oktober 2022, 21:24 WIB
Washington, Distrik Columbia, Amerika Serikat; Pelatih kepala D.C. United Wayne Rooney menjaga setelah pertandingan melawan Colorado Rapids di Audi Field. Kredit Wajib:
Washington, Distrik Columbia, Amerika Serikat; Pelatih kepala D.C. United Wayne Rooney menjaga setelah pertandingan melawan Colorado Rapids di Audi Field. Kredit Wajib: /Scott Taetsch-USA TODAY Sports/

Cianjurpedia.com – Mantan penyerang Manchester United Wayne Rooney mendesak Cristiano Ronaldo untuk tetap bersabar dan memanfaatkan peluang yang datang saat pemain internasional Portugal itu ingin kembali ke tim utama klub Liga Premier itu.

Cristiano Ronaldo, dalam musim keduanya di Manchester United, hanya mendapatkan satu kali tampil pdi  liga musim ini dan dikaitkan dengan kepindahan selama jendela transfer musim panas, meskipun manajer Erik ten Hag mengatakan dia masih tampil dalam rencananya untuk musim ini.

Wayne Rooney, yang pernah bermain dengan Ronaldo di MU pada musim antara 2004-2009, mengatakan pemain berusia 37 tahun itu akan menemukan kurangnya waktu permainan yang sulit untuk dinikmati.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Player of The Year Bersaing Dengan Kevin De Bruyne

"Manajer jelas mengambil langkah dengan cara yang berbeda dalam hal bagaimana mereka bermain dan sukses," kata Rooney, yang sekarang mengelola klub Major League Soccer DC United, kepada wartawan pada hari Jumat.

"Cristiano ... dia dan (Lionel) Messi adalah dua pemain terhebat yang pernah memainkan permainan, tetapi pada akhirnya waktu mengejar ketinggalan dengan kita semua.

“Dia jelas bukan pemain seperti saat berusia 22 atau 23 tahun, misalnya. Ini yang sulit baginya,”ujar Wayne Rooney

"Mengenalnya, akan sangat sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan ... Saya yakin jika dia tetap sabar, kesempatannya akan datang dan, sekali lagi, itu jelas dia mengambil kesempatan itu dan mencoba memaksakan jalannya kembali,”tambah Wayne Rooney.

Baca Juga: Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x