Head To Head 8 Tim Yang Bertarung Di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022

- 11 Oktober 2022, 09:12 WIB
Head To Head 8 Tim Yang Bertarung Di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022
Head To Head 8 Tim Yang Bertarung Di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 /Dok.Volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Keempat perempat final Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 di Belanda dan Polandia sesaat lagi akan dimainkan pada hari Selasa.L

Juara Liga Bangsa-Bangsa Bola Voli dan juara Eropa Italia dan pemegang gelar Piala Dunia Bola Voli FIVB saat ini China akan membuka babak laga perempat final pada pukul 16:00 WIB di kota Apeldoorn, Belanda.

Mencapai perempat final, Italia memuncaki Pool E dengan rekor menang-kalah 8-1 dan 25 poin, sedangkan China di posisi keempat dengan 7-2 dan 20 poin.

KeduanyaKedua tim memenangkan pool mereka di fase pertama Kejuaraan Dunia.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Duel Beraroma Balas Dendam Brasil vs Jepang

Kedua belah pihak akan bertemu untuk ke-49 kalinya di turnamen besar tingkat dunia. China memenangkan 26 dari 48 pertemuan sebelumnya, tetapi Italia memenangkan dua pertandingan terakhir dari tiga pertandingan yang mereka mainkan awal tahun ini.

Pada tanggal 4 Juni, China mengklaim kemenangan empat set atas Italia dalam pertemuan Fase Awal VNL di Ankara.

Namun kemudian, dalam pertandingan perempat final yang dimainkan di kota Turki yang sama, juara Eropa membalas China dan menjatuhkan mereka di empat set menuju gelar.

Sabtu lalu, dalam pertandingan Pool E di Kejuaraan Dunia, bintang Italia Paola Egonu mencetak 27 poin untuk memimpin timnya menang 3-0 (26-24, 25-16, 25-20) dari China, sementara Wang Yunlu menghasilkan 11 untuk orang gelar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x