Hasil Pertandingan Badminton Denmark Open 2022 Hari Kedua, Tunggal Putra dan Ganda Campuran Bertumbangan

- 20 Oktober 2022, 04:59 WIB
Hasil Pertandingan Badminton Denmark Open 2022 Hari Kedua, Tunggal Putra dan Ganda Campuran Bertumbangan
Hasil Pertandingan Badminton Denmark Open 2022 Hari Kedua, Tunggal Putra dan Ganda Campuran Bertumbangan /Instagram/ @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan badminton Denmark Open 2022 babak pertama hari Rabu 19 Oktober 2022, nomor tunggal putra dan ganda campuran bertumbangan.

Berlaga di Nature Energy Park, Odense, Denmark, ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali bermain agresif di Denmark Open 2022.

Permainan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau biasa dipanggil Minions di babak pertama Denmark Open 2022 ini mulai menemukan ritmenya kembali, sehingga wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito sulit menembus pertahanan mereka.

Dalam dua set langsung, Minions berhasil menghadang  Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-17, 21-15. Itu membawa mereka ke babak 16 besar, menyusul The Daddies dan Fajar/Rian yang sudah main di hari sebelumnya.

Semua wakil ganda putra yang bermain hari lolos ke babak 16 besar. Sementara, di ganda putri hanya pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Badminton Denmark Open 2022 Babak Pertama, 3 Wakil Indonesia Menuju 16 Besar

Sayangnya, di nomor tunggal putra dan ganda campuran Indonesia pada babak pertama hari ini, tak ada perwakilan yang melangkah ke babak 16 besar. Dari sembilan wakil yang turun di hari ini hanya empat yang lolos.

Berikut adalah rekap hasil pertandingan badminton Denmark Open 2022 babak pertama wakil Indonesia hari Rabu 19 Oktober 2022:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x