Minions Is Back! Bermain Agresif di Denmark Open 2022, Kekompakan Marcus/Kevin Jadi Sorotan

- 20 Oktober 2022, 06:51 WIB
The MinionMinions Is Back! Bermain Agresif di Denmark Open 2022, Kekompakan Marcus/Kevin Jadi Sorotans lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2022
The MinionMinions Is Back! Bermain Agresif di Denmark Open 2022, Kekompakan Marcus/Kevin Jadi Sorotans lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2022 /Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali memberikan penampilan terbaiknya di Denmark Open 2022 pada Rabu 19 Oktober 2022.

Setelah penampilannya kurang maksimal di beberapa pertandingan, terakhir di Japan Open 2022, Kevin/Marcus akhirnya menemukan ritme bermainnya lagi di Denmark Open 2022.

Permainan cepat dan keras disuguhkan oleh pasangan yang mendapat julukan “The Minions” pada babak pertama Denmark Open 2022 dalam melawan pasangan kuat Jepang Akira Koga/Taichi Saito.

Berlaga di Nature Energy Park, Odense, Denmark, The Minions sudah bermain agresif dalam menghadapi Akira Koga/Taichi Saito di awal permainan. Meskipun beberapa kali melakukan kesalahan sehingga poin diambil lawan, namun mereka bisa segera menanganinya.

Kevin yang sempat disebut “malas-malasan” di beberapa pertandingan terakhir, namun di turnamen BWF Super 750 ini, ia menampilkan permainan cepatnya. Begitu juga dengan Marcus yang tampil lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini, Kamis 20 Oktober 2022, Ganda Putra dengan Kekuatan Penuh

Seperti diketahui, setelah menjalani operasi, Marcus juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Kondisi tubuh Marcus yang lebih fit ini membuatnya mampu berlari dan melakukan jump smash dengan lebih leluasa.

Bahkan, saat pertandingan, komentator pun menyebut “Minions is back”. Menandakan, banyak yang menantikan permainan pasangan Marcus/Kevin seperti dulu. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x