Hasil Pertandingan Badminton Denmark Open 2022 Hari Ini, Fajar/Rian Jadi Juara, The Minions Tampil Baik

- 23 Oktober 2022, 21:14 WIB
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) menjadi juara sektor ganda putra Denmark Open 2022
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) menjadi juara sektor ganda putra Denmark Open 2022 /Tangkapan layar iNews/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan badminton Denmark Open 2022 babak final hari ini, Minggu 23 Oktober 2022, Indonesia meraih gelar juara dan runner up untuk nomor ganda putra.

Berlaga di Nature Energy Park, Odense, Denmark, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih gelar juara Denmark Open 2022 sekaligus World Tour S750 pertama.

Lewat pertandingan yang sengit di laga final Denmark Open 2022, Fajar/Rian mengalahkan rekan senegaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam dua set.

Di gim pertama, Fajar/Rian yang sempat memimpin dua poin di awal permainan harus tersalip oleh Kevin/Marcus yang bermain dengan agresif.

Permainan pun diambil alih oleh pasangan berjuluk The Minions, sedangkan Fajar/Rian tertinggal enam angka dari mereka, 17-11.

Tertinggal cukup jauh, Fajar/Rian berusaha menambal kerugian tersebut, yang kemudian sukses meraih tujuh poin berturut-turut dan mengubah kedudukan menjadi 18-17. Hal tersebut cukup membuat The Minions tertekan.

Baca Juga: Masuk Final Denmark Open 2022, The Minions Kangen Jadi Juara

Jelang akhir gim, The Minions kerap membuat kesalahan sehingga situasi kritis ini dimanfaatkan dengan baik oleh Fajar/Rian untuk menutup gim dengan kemenangan awal, 21-19.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x