Setelah Jadi Juara Indonesia Masters 2022 Super 100, Rahmat/Pramudya Akan Kembali dengan Pasangan Sebelumnya

- 24 Oktober 2022, 07:46 WIB
Setelah Jadi Juara Indonesia Masters 2022, Rahmat/Pramudya Akan Kembali dengan Pasangan Sebelumnya
Setelah Jadi Juara Indonesia Masters 2022, Rahmat/Pramudya Akan Kembali dengan Pasangan Sebelumnya /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Pasangan baru di ganda putra, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana membawa gelar keduanya dari Indonesia Masters 2022 Super 100.

Berlaga di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Minggu 23 Oktober 2022, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana menjadi satu-satunya wakil Indonesia sekaligus tuan rumah yang lolos hingga babak final di Indonesia Masters 2022 Super 100.

Pada laga final turnamen seri BWF World Tour Super 100 ini, Rahmat/Pramudya menantang pasangan unggulan China Ji Ting/Hao Dong.

Meskipun mereka mengaku kewalahan dalam menghadapi He Ji Ting/Hao Dong, namun Rahmat/Pramudya tetap mencoba memberikan permainan terbaiknya untuk merebut gelar juara.

Memulai debut pekan lalu di Kota Apel, Rahmat/Pramudya mulai bisa melakukan rotasi dan melakukan serangan dalam menghadapi runner up Kejuaraan Dunia 2021 itu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Badminton Denmark Open 2022 Hari Ini, Fajar/Rian Jadi Juara, The Minions Tampil Baik

Lewat straight game, Rahmat/Pramudya akhirnya dapat mengatasi He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-18, 21-19 dan membawa mereka menjadi juara Indonesia Masters 2022.

Seperti diketahui, pasangan Pelatnas asal klub PB Djarum ini baru saja dipasangkan pada  ajang Malang Indonesia International Challenge 2022. Pada debutnya, mereka langsung menggebrak dengan menjadi juara.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x