Manchester United Tunjukkan Masa Depan Lebih Cerah Tanpa Ronaldo

- 24 Oktober 2022, 21:37 WIB
Manchester United Tunjukkan Masa Depan Lebih Cerah Tanpa Ronaldo
Manchester United Tunjukkan Masa Depan Lebih Cerah Tanpa Ronaldo /REUTERS/David Klein/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manchester United mungkin tidak memenangkan pertandingan pertama mereka sejak menskor Cristiano Ronaldo dari skuad tetapi hasil imbang 1-1 atas Chelsea hari Sabtu waktu setempat tampaknya menegaskan keyakinan bahwa mereka lebih baik tanpa superstar itu.

Meskipun mereka membutuhkan hingga menit ke-94 dari Casemiro untuk menyelamatkan satu poin, MU tampil dominan untuk sebagian besar permainan dan terlihat jauh lebih solid tanpa Ronaldo.

Ronaldo, yang telah diperintahkan untuk berlatih sendirian oleh pelatih Erik ten Hag sejak meninggalkan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur, baru memulai dua pertandingan Liga Inggris musim ini, 4-0 oleh Brentford dan hasil imbang 0-0 dengan Newcastle United.

Dalam kemenangan Setan Merah yang paling mengesankan musim ini saat melawan Liverpool, Arsenal dan Tottenham, Ronaldo mampu bermain total 36 menit.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United Sekaligus Cetak Rekor

Satu-satunya momen penentunya datang ketika ia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 di Everton setelah Ten Hag terpaksa berpaling kepadanya ketika Anthony Martial keluar dari cedera.

Itu adalah golnya yang ke-700 dalam sepak bola klub dan jenis penyelesaian klinis yang mampu dilakukan oleh beberapa rekan setimnya.

Namun, momen kecemerlangan Ronaldo semakin langka. Bahkan di Liga Europa, di mana ia telah memulai keempat pertandingan melawan lawan biasa-biasa saja seperti Sheriff Tiraspol dan Omonia Nicosia, ia hanya mencetak satu gol, dan itu adalah penalti.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Mancheeter City United musim lalu dengan 18 dari 57 gol Liga Premier tim setelah kembali ke Old Trafford di tengah keriuhan besar, 12 tahun setelah mantranya yang sarat trofi dengan klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x