Rangkuman Hasil Liga Inggris: De Bruyne Bawa Manchester City Ke Puncak, Liverpool Dipermalukan Leeds United

- 30 Oktober 2022, 09:25 WIB
Laga Liga Inggris Leicester City v Manchester City - King Power Stadium, Leicester, Inggris - 29 Oktober 2022 Kevin De Bruyne dari Manchester City beraksi dengan Nampalys Mendy Action Images dari Leicester City via
Laga Liga Inggris Leicester City v Manchester City - King Power Stadium, Leicester, Inggris - 29 Oktober 2022 Kevin De Bruyne dari Manchester City beraksi dengan Nampalys Mendy Action Images dari Leicester City via /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com - Berikut rangkuman hasil Liga Inggris pekan ke-13 yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 yang berlangsung tadi malam.

Lewat Tendangan bebas Kevin De Bruyne yang menakjubkan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City untuk membawa Manchester City ke puncak klasemen sementara pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-13.

Sebaliknya Liverpool kembali meraih hasil buruk usai dipermalukan tim tamu Leeds United dengan skor 1-2 di Anfied Stadium pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 malam WIB.

Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua beruntun Liverpool melawan tim di tiga terbawah, menyusul kebalikan pekan lalu di Nottingham Forest, membuat mereka berada di posisi kesembilan, terpaut delapan poin dari empat besar.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Ditahan Imbang, Newcastle Naik Keempat Besar Klasemen

Laga lainnya Chelsea juga bernasib nasib sama setelah menelan kembali menelan kekalahan dari juga Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1.

Selanjutnya Tottenham Hotspur menatap kekalahan liga ketiga berturut-turut tetapi membalas dari 2-0 untuk menang 3-2 di Bournemouth untuk menjaga mereka di tempat ketiga di atas Newcastle United.

Sementara itu, Newcastle United mempertahankan tren positipnya dengan membantai tim tamu Aston Villa 4-0, sementara Crystal Palace bergerak ke babak pertama setelah Odsonne Edouard mendapatkan gol babak pertama yang menghasilkan kemenangan kandang 1-0 atas Southampton.

Penyama kedudukan luar biasa kapten Wolverhampton Wanderers Ruben Neves mengamankan hasil imbang 1-1 di Brentford tetapi timnya mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Diego Costa diusir keluar lapangan karena menyundul gol pencetak gol Brentford Ben mee.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x