Semifinal Hylo Open 2022 Hari Ini, Rehan/Lisa Akan Bermain Nothing to Lose Saat Hadapi Unggulan Kedua Prancis

- 5 November 2022, 19:40 WIB
Semifinal Hylo Open 2022 Hari Ini, Rehan/Lisa Akan Bermain Nothing to Lose Saat Hadapi Unggulan Kedua Prancis
Semifinal Hylo Open 2022 Hari Ini, Rehan/Lisa Akan Bermain Nothing to Lose Saat Hadapi Unggulan Kedua Prancis /Instagram/ @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ditantang unggulan dua asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dalam babak semifinal Hylo Open 2022 malam ini, Sabtu 5 November 2022.

Permainan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang terus melesat memberikan harapan bagi mereka untuk bisa mengamankan tiket final Hylo Open 2022.

Apalagi jika melihat pertemuan terakhir Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menang atas Gicquel/Delrue di French Open 2022. Pasangan non unggulan ini secara mengejutkan dapat menaklukkan ganda campuran asal Prancis lewat rubber game dengan skor 14-21, 21-15, 21-17.

Kemenangan Rehan/Lisa ini menjadi modal untuk mereka bermain lepas dan lebih percaya diri dalam menghadapi Gicquel/Delrue di babak semifinal Hylo Open 2022 malam ini.

“Untuk tampil di semifinal besok, kami memiliki modal cukup baik. Sebelumnya di Prancis Open lalu kami juga lawan mereka dan bisa mengatasinya. Untuk pertandingan besok, kami mau main nothing to lose. Selain itu akan bermain all out. Juga strateginya, dari awal langsung menekan mereka biar tidak berkembang,” ungkap Rehan  usai laganya di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, seperti dikutip dari PB Djarum, Jumat 4 November 2022.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Hylo Open 2022 Hari Ini, Sabtu 5 November 2022, Ginting, Gregoria, Rehan/Lisa Siap Beraksi

Seperti diketahui, Rehan/Lisa sukses melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark pada babak perempat final dengan skor 21-12, 21-8.

Mereka mengaku senang bisa kembali lolos hingga semifinal, sama seperti pekan lalu saat di turnamen French Open 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x