Hasil Pertandingan Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Ginting dan Rehan/Lisa Amankan Tiket Final

- 6 November 2022, 05:21 WIB
Hasil Pertandingan Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Ginting dan Rehan/Lisa Amankan Tiket Final
Hasil Pertandingan Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Ginting dan Rehan/Lisa Amankan Tiket Final /Instagram [email protected]

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan badminton Hylo Open 2022 hari Sabtu 5 November 2022, dua wakil Indonesia melenggang ke babak final.

Berlangsung di  Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, dari tiga wakil Indonesia yang bertanding pada babak semifinal Hylo Open 2022 hari ini, sebanyak dua perwakilan yang lolos ke laga puncak.

Setelah sebelumnya di French Open 2022 tidak ada wakil Indonesia yang masuk final, kali ini Anthony Sinisuka Ginting dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Hylo Open 2022 berhasil menampilkan permainan terbaiknya hingga menembus ke laga pamungkas.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus melewati pertandingan tiga gim dalam menaklukkan unggulan kedua asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue .

Set pertama, pemain non unggulan ini bermain ketat dan sempat ketikung di skor 8-8 menjadi 8-9. Kendati demikian, hal tersebut tak mematahkan semangatnya dan mereka terus memperbaiki kesalahan-kesalahannya sehingga dapat membalikkan keadaan menjadi 17-16.

Baca Juga: Semifinal Hylo Open 2022 Hari Ini, Rehan/Lisa Akan Bermain Nothing to Lose Saat Hadapi Unggulan Kedua Prancis

Lewat rubber game, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pun menumbangkan Thom Gicquel [2]/Delphine Delrue dengan skor 21-23, 21-14, 21-7.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang juga merupakan satu-satunya wakil di nomor tunggal putra, bermain tanpa beban. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x