Pramudya Akan Debut dengan Fajar Alfian di Ajang Badminton BrightUp Cup 2022: Jadi Pemain Cadangan Lagi

- 10 November 2022, 19:42 WIB
Pramudya Akan Debut dengan Fajar Alfian di Ajang Badminton BrightUp Cup 2022: Jadi Pemain Cadangan Lagi
Pramudya Akan Debut dengan Fajar Alfian di Ajang Badminton BrightUp Cup 2022: Jadi Pemain Cadangan Lagi /Instagram @badminton_ina/

 

Cianjurpedia.com - Pebulutangkis Pramudya Kusumawardana yang bermain di ganda putra kembali dipasangkan dengan rekan baru dalam ajang BrightUp Cup 2022 yang akan berlangsung besok, Jumat 11 November 2022.

Pada mini turnamen yang diadakan PBSI dan BNI 46 ini, Pramudya Kusumawardana yang menggantikan Muhammad Rian Ardianto akan berpasangan dengan Fajar Alfian.

Sejak Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan cedera, Pramudya absen di beberapa turnamen besar. Namun, ia sempat dipasangkan dengan juniornya, Rahmat Hidayat dalam Indonesia Masters 2022 dan Malang Indonesia International Challenge 2022.

Dari dua pertandingan tersebut, Pramudya/Rahmat cukup mengejutkan banyak orang karena di debutnya, mereka langsung menyabet gelar juara di masing-masing turnamen.

Karena itu, rekan Yeremia ini melontarkan kalimat bercanda kepada Fajar Alfian dan Rian Ardianto lewat komentar di media sosialnya,”haha jadi pemain cadangan lagi.”

Sebelumnya, Fajar yang memulai gurauan soal Pramudya dengan menulis, “Get well soon mr jom Rian Ardianto. Ganti partner dulu ya sama Pramudya Kusumawardana,” 

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini, Kamis 10 November 2022, Live Badminton Mini Turnamen BrightUp, Ada Kevin, Ginting

Kemudian, pada Rabu 9 November 2022, Rian Ardianto membalas candaan Fajar dengan emoji kesal. Namun, ia pun menyematkan emoji tersenyum seperti tanda untuk memberikan semangat kepada sang partner, Fajar Alfian di BrightUp Cup 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x