Buntut Cristiano Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lewat Wawancara, Begini Reaksi Klub Manchester United

- 15 November 2022, 22:14 WIB
Buntut Cristiano Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lewat Wawancara, Begini Reaksi Klub Manchester United
Buntut Cristiano Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lewat Wawancara, Begini Reaksi Klub Manchester United /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Para pemain Manchester United kecewa dengan cara Cristiano Ronaldo berperilaku, tetapi mereka ingin fokus pada sepak bola dan tidak terlibat dalam masalah di luar lapangan.

Dilansir Skysports, wawancara mengejutkan Cristiano Ronaldo dengan TalkTV, yang diterbitkan oleh The Sun pada Minggu malam, melihat pemain berusia 37 tahun secara blak-blakan mengkritik klub dan manajer Erik ten Hag, yang menurut sang pemain "tidak dihormati".

Pada Senin malam lebih banyak rekaman dari wawancara dirilis, dengan Cristiano Ronaldo mengklaim anggota hierarki MU meragukannya ketika dia mengatakan dia tidak bisa menghadiri pramusim karena putrinya sakit di rumah sakit.

Baca Juga: Blak-Blakan! Ronaldo: Beberapa Orang di MU Ingin Saya Pergi

Ronaldo kini telah bergabung dengan skuad Portugal menjelang Piala Dunia dan diberi sambutan dingin oleh rekan setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes, setelah wawancara.

Sementara itu, pengacara MU akan terus mempelajari komentar yang dibuat Ronaldo saat dan ketika mereka dibebaskan dan semua opsi akan dipertimbangkan.

Penyerang itu mengatakan dia merasa "dikhianati" oleh Manchester United karena mencoba memaksanya keluar dari klub, dengan Ronaldo mengklaim United telah membuat "nol kemajuan" sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

MU menanggapi wawancara pada hari Senin dengan pernyataan berikut: "Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara oleh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Erik Ten Hag Memuji Atas Kegigihan Dan Kebangkitan Ronaldo

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x