Hasil FIFA World Cup 2022: Memphis Depay Bawa Belanda Mantap Di Puncak Grup A

- 22 November 2022, 06:09 WIB
Hasil FIFA World Cup 2022: Memphis Depay Bawa Belanda Mantap Di Puncak Grup A
Hasil FIFA World Cup 2022: Memphis Depay Bawa Belanda Mantap Di Puncak Grup A /REUTERS dari Senegal / Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com - Pemain pengganti Memphis Depay membawa Belanda menang 2-0 atas Senegal sekaligus memuncaki klasemen sementara Grup A World Cup 2022 pada pembuka mereka pada hari Senin, 21 November 2022 malam WIB.

Memphis Depay telah berjuang dengan cedera hamstring tetapi memberikan percikan yang sangat dibutuhkan ketika ia dikirim oleh Van Gaal tepat setelah satu jam dengan pertandingan tanpa skor dan membantu timnya meraih kemenangan.

Sementara itu gol kedua Beland dicetak Cody Gakpo mencetak gol pada menit ke-85 dan pemain pengganti Davy Klaassen menambahkan yang kedua pada menit kesembilan waktu penghentian babak kedua saat Belanda menjerat ketiga poin.

Baca Juga: Nonton Live Link Streaming FIFA World Cup 2022, Denmark vs Tunisia Saksikan Malam Ini Pukul 19.30 WIB

"Saya pikir Memphis memainkan peran penting dan bagaimanapun juga, seperti yang mereka katakan dalam bahasa Inggris, kemenangan 2-0 melawan juara Piala Bangsa-Bangsa Afrika, saya bisa sangat, sangat senang," kata Van Gaal kepada wartawan, menambahkan pihaknya telah melewatkan kreativitas Depay.

Pelatih berusia 71 tahun itu mengatakan bahwa pemain Barcelona itu akan dipantau secara ketat sebelum keputusan diambil tentang berapa lama dia bisa bermain melawan Ekuador pada hari Jumat.

Van Gaal bergabung pada konferensi pers oleh man of the match Gakpo, yang dengan senang hati memikul beberapa beban kreatif yang disebabkan oleh ketidakhadiran Depay dengan memanfaatkan sebaik-baiknya melihat kiper Senegal Edouard Mendy keluar dari garisnya.

Baca Juga: Link Streaming FIFA World Cup 2022, Argentina vs Arab Saudi Saksikan Malam Dini Hari Pukul 16.00 WIB

"Ya, saya melihatnya (Mendy keluar), itu adalah momen semua atau tidak sama sekali dan kesempatan yang fantastis. Yang perlu saya lakukan hanyalah menyentuhnya," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x