Nonton Link Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Australia Saksikan Dini Hari Ini Kick off Pukul 02.00 W

- 22 November 2022, 16:03 WIB
Ilustasi Nonton Link Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Australia Saksikan Dini Hari Ini Kick off Pukul 02.00 WIB
Ilustasi Nonton Link Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Australia Saksikan Dini Hari Ini Kick off Pukul 02.00 WIB /Marca

Cianjurpedia.com – Berikut laga Perancis vs Australia di pertandingan perdana Grup D World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga tersebut berlangsung di Al Janoub Stadium pada Rabu, 23 November 2022 dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup D antara tim unggulan Perancis melawan tim wakil Asia, Australia yang sama-sama akan menjalankan pertandingan perdana.

Perancis dan Australia akan bertanding di Al Janoub Stadium Grup D FIFA World Cup 2022 pada Rabu dini hari ini.

Baca Juga: Nonton Live Link Streaming FIFA World Cup 2022, Denmark vs Tunisia Saksikan Malam Ini Pukul 19.30 WIB

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan pertandingan penting lainnya minggu ini saat Australia menghadapi tim Prancis Didier Deschamps di Stadion Al Janoub pada hari Selasa.

Australia berjuang menuju Piala Dunia dengan kemenangan adu penalti melawan Peru dan menjadi underdog di Grup D. Socceroos harus berurusan dengan beberapa masalah cedera dan perlu memainkan hati mereka di pertandingan ini.

Prancis, di sisi lain, adalah pesaing bonafide untuk trofi lagi tahun ini dan memiliki salah satu skuad paling lengkap di kompetisi. Juara bertahan menderita kekalahan mengejutkan 2-0 melawan Denmark di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Mengenai head to head Prancis memiliki rekor bagus melawan Australia dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak, dengan Socceroos hanya mengamankan satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x