Link Streaming FIFA World Cup 2022, Spanyol vs Kosta Rika Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 23.00 WIB

- 23 November 2022, 20:17 WIB
Link Streaming FIFA World Cup 2022, Spanyol vs Kosta Rika Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 23.00 WIB
Link Streaming FIFA World Cup 2022, Spanyol vs Kosta Rika Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 23.00 WIB /vidio.com

Cianjurpedia.com – Berikut laga Spanyol vs Kosta Rika di pertandingan perdana Grup E World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga tersebut berlangsung di Al Thumama Stadium pada Rabu, 23 November 2022 dini hari mulai pukul 23.00 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup E antara tim unggulan Spanyol melawan tim wakil Asia, Kosta Rika yang sama-sama akan menjalankan pertandingan perdana.

Spanyol dan Kosta Rika akan bertanding di Al Thumama Stadium Grup E FIFA World Cup 2022 pada Rabu malami hari ini.

Spanyol memulai turnamen FIFA World Cup 2022 mereka dengan pertandingan penting minggu ini saat mereka menghadapi Kosta Rika dalam bentrokan Grup E di Stadion Al Thumama pada hari Rabu malam.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Akan Tinggalkan Manchester Usai World Cup Qatar 2022

Kosta Rika finis di tempat keempat dalam kampanye kualifikasi CONCACAF mereka dan meraih kemenangan penting melawan Selandia Baru untuk lolos ke Piala Dunia. Tim asal Amerika Tengah itu berhasil melewati Nigeria dengan skor 2-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk meraih hasil serupa di laga ini.

Spanyol, di sisi lain, menduduki puncak grup mereka dalam kampanye kualifikasi mereka dan telah menunjuk skuad muda untuk Piala Dunia. La Furia Roja telah berkembang pesat di bawah Luis Enrique dan melewati Yordania dengan skor 3-1 di pertandingan mereka sebelumnya.

Mengenai head to head, Spanyol memiliki rekor mengesankan melawan Kosta Rika dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x