Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Ghana Kick-off Pukul 23.00 WIB

- 24 November 2022, 14:45 WIB
   Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Ghana Kick-off Pukul 23.00 WIB
  Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Ghana Kick-off Pukul 23.00 WIB /REUTERS/Rodrigo Antunes

 

Cianjurpedia.com – Laga Grup H antara Portugal vs Ghana akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di 974 Stadium, Doha, Qatar, Kamis 24 November pukul 23.00 WIB.

Laga Portugal vs Ghana menjadi pertandingan kedua Grup H setelah di laga pertama Uruguay akan  menghadapi wakil Asia, Korea Selatan di Education City Stadium pada pukul 20.00 WIB.

Senegal membawa bekal kurang bagus ke Piala Dunia 2022 dengan sederet hasil minor di COSAFA Cup, sementara Belanda tampil impresif di UNL.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Ghana mengunci tanduk dengan tim Portugal yang mengesankan dalam bentrokan penting di Stadion 974 pada hari Kamis.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Cukur Kosta Rika 7-0 Spanyol Puncaki Grup Neraka

Ghana memuncaki grup mereka di kualifikasi Piala Dunia dan merupakan salah satu tim terbaik di Afrika saat ini. Raksasa Afrika Barat itu melewati Swiss dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Mengenai head to head, Portugal memiliki salah satu skuad paling lengkap di Piala Dunia FIFA dan akan berniat untuk masuk jauh ke dalam kompetisi. Selecao mengalahkan Nigeria 4-0 pekan lalu dan berada di posisi yang tepat untuk memuncaki grup mereka.

Portugal memiliki rekor impresif melawan Ghana dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x