Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Portugal vs Ghana Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 23.00 WIB

- 24 November 2022, 15:55 WIB
Link Streaming FIFA World Cup 2022, Spanyol vs Kosta Rika Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 23.00 WIB
Link Streaming FIFA World Cup 2022, Spanyol vs Kosta Rika Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 23.00 WIB /Vidio.com/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut laga Portugal vs Ghana di pertandingan perdana Grup H World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga Grup H antara Portugal vs Ghana akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di 974 Stadium, Doha, Qatar, Kamis 24 November pukul 23.00 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup H antara tim unggulan Portugal melawan tim Afrika, Ghana yang sama-sama akan menjalankan pertandingan perdana.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Ghana mengunci tanduk dengan tim Portugal yang mengesankan dalam bentrokan penting di Stadion 974 pada hari Kamis malam WIB.

Baca Juga:   Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Ghana Kick-off Pukul 23.00 WIB

Ghana memuncaki grup mereka di kualifikasi Piala Dunia dan merupakan salah satu tim terbaik di Afrika saat ini. Raksasa Afrika Barat itu melewati Swiss dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Portugal memiliki salah satu skuad paling lengkap di Piala Dunia FIFA dan akan berniat untuk masuk jauh ke dalam kompetisi. Selecao mengalahkan Nigeria 4-0 pekan lalu dan berada di posisi yang tepat untuk memuncaki grup mereka.

Portugal memiliki rekor impresif melawan Ghana dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi di Piala Dunia 2014 dan menghasilkan kemenangan 2-1 untuk Portugal, dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x