Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brazil vs Serbia Jumat Dini Hari Kick-off Pukul 02.00 WIB

- 24 November 2022, 20:04 WIB
   Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brazil vs Serbia Jumat Dini Hari Kick-off Pukul 02.00 WIB
  Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brazil vs Serbia Jumat Dini Hari Kick-off Pukul 02.00 WIB /Reuters/Amanda Perobelli/

 

Cianjurpedia.com – Laga Grup G antara Brazil vs Serbia akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Jumat,  24 November pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga Brazil vs Serbia menjadi pertandingan kedua Grup G setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Swiss mampu mengalahkan Kamerun dengan skor tipis 1-0.

Brazil memulai turnamen FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia FIFA mereka dengan pertandingan penting minggu ini saat mereka menghadapi tim Serbia yang tangguh dalam pertemuan Grup G di Stadion Lusail pada hari Kamis

Serbia finis di depan Portugal di puncak grup mereka dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia dan secara konsisten meninju di atas berat badan mereka selama setahun terakhir. Tim Eropa itu mengalahkan Bahrain 5-1 pekan lalu dan akan melawan lawan yang jauh lebih baik di pertandingan ini.

Baca Juga:   Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Ghana Kick-off Pukul 23.00 WIB

Brasil memuncaki klasemen kualifikasi CONMEBOL dalam perjalanan mereka ke Piala Dunia dan telah tumbuh dalam perawakan selama setahun terakhir. Selecao memiliki salah satu skuad paling mengesankan di turnamen dan pergi ke Piala Dunia sebagai salah satu favorit.

Mengenai head to head kedua tim, Brasil memiliki rekor sempurna melawan Serbia dan telah memenangkan kedua pertandingan mereka sebelumnya melawan lawan Eropa mereka.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018 dan berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Brasil.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x