Jurnalis Pedro Almeida Ungkap Cody Gakpo Yakin Akan Bergabung Dengan Manchester United Usai Piala Dunia

- 24 November 2022, 21:02 WIB
Jurnalis Pedro Almeida Ungkap Cody Gakpo Yakin Akan Bergabung Dengan Manchester United Usai Piala Dunia
Jurnalis Pedro Almeida Ungkap Cody Gakpo Yakin Akan Bergabung Dengan Manchester United Usai Piala Dunia /REUTERS/Phil Noble/Files/

Cianjurpedia.com –  Pemain internasional Belanda Cody Gakpo akan bergabung dengan klub Liga Premier Manchester United setelah Piala Dunia FIFA 2022, menurut jurnalis Pedro Almeida.

Manchester United mengumumkan pada hari Selasa (22 November) bahwa mereka telah berpisah dengan Cristiano Ronaldo dengan persetujuan bersama. Keputusan itu datang di belakang wawancara kontroversial sang penyerang dengan Piers Morgan.

Dilansir dari Sporskeeda, sejak itu ada banyak pembicaraan tentang ke mana pemenang Ballon d'Or lima kali itu bisa menuju. Sementara itu, Setan Merah telah digadang-gadang akan merekrut striker di jendela transfer Januari untuk menggantikannya.

Penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo adalah pemain yang telah diperdebatkan sebagai pengganti Ronaldo. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di musim panas dan masih dikatakan sebagai pemain yang menarik bagi Erik ten Hag.

Baca Juga:   Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brazil vs Serbia Jumat Dini Hari Kick-off Pukul 02.00 WIB

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Akan Tinggalkan Manchester Usai World Cup Qatar 2022

Almeida kini telah mengonfirmasi bahwa Gakpo akhirnya akan mengamankan kepindahan ke Manchester United pada Januari mendatang. Jurnalis Portugal itu yakin bahwa Ten Hag akan mendapatkan orangnya. Dia menulis di Twitter:

Cody Gakpo akan menjadi pemain Manchester United pada Januari."

Raksasa Premier League itu sangat tertarik untuk merekrut Gakpo di jendela transfer musim panas. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menghabiskan anggaran mereka untuk merekrut Antony dari Ajax.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x