Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belanda vs Ekuador Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB

- 25 November 2022, 19:06 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belanda vs Ekuador Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belanda vs Ekuador Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB /Tangkapan layar Vidio

Cianjurpedia.com – Berikut laga Spanyol vs Kosta Rika di pertandingan perdana Grup A World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga Grup A antara Belanda vs Ekuador akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Jumat 25 November pukul 22.30 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup A antara tim unggulan Belanda dan tim  Ekuador yang sama-sama sudah mengemas kemenangan pada laga perdana mereka.

Laga Grup A antara Belanda vs Ekuador akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Jumat,  25 November pukul 22.30 dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Ekuador Kick-off Pukul 22.30 WIB

Laga Belanda vs Ekuador menjadi pertandingan kedua Grup A setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Belanda sukses meraih kemenangan atas Senegal 2-0, sedangkan Ekuador juga sukses menaklukkan tuan rumah Qatar 2-0.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Ekuador mengunci tanduk dengan tim Belanda Louis van Gaal yang mengesankan di Stadion Internasional Khalifa pada hari Jumat.

Ekuador saat ini berada di tempat kedua di Grup A dan telah membuat awal yang baik untuk kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka.

Tim asal Amerika Selatan itu mampu mengalahkan tim tuan rumah Qatar dengan skor 2-0 pada lada perdana dan akan menghadapi lawan yang lebih tangguh di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x